2 Mei 2008

Hua.. pagi ini gw dibangunin jeje jam 8.30, padahal PT jam 9.. akhirnya jam 9.30 baru sampe Celeb. Untung Ayu gak ngomel2.. Tadinya hari ini mau latihan 2 jam, karena gw dtg jam 9.30 jadi latihannya sejam doang. Latihan kali ini menggunakan metode Ayu yang terbaru.. Wanna know?

Plank 60 detik, cobra pose, child pose.. Crunch with barbel repetisi 25, child pose.. Singe leg abdominal repetisi 25, child pose.. single leg hip abduction repetisi 25, child pose.. bridge repetisi 15, child pose.. back extention on ball repetisi 25, child pose.. Semua itu dilakukan dalam suatu rangkaian latihan yang hampir dikatakan non-stop. Set kedua.. ulangi semua yang disebutkan diatas.. Wew, hari ini beban latihannya naik drastis.. Set tetep 2, cuma repetisinya itu lho.. dari 15 jadi 25.. Capek banget.. Tapi abis mandi air panas, sepertinya hilang sudah rasa sakitnya..

Dari Celeb lanjut ke kampus.. Hari ini gw pake atasan putih plus celana pendek item dan jaket panjang ntah warna apalah itu.. Gw da takut gak boleh masuk kampus, soalnya dulu pernah pake celana pendek yang gak pendek-pendek banget tapi gak boleh masuk. Eh, ternyata boleh masuk! huahuahua.. langsung jalan ke gedung D501 deh.. Chapel time.. Yohanes 14 : 1-3.. intinya sih jangan membiarkan hati kita gelisah dan percaya sama Tuhan. Ada satu ilustrasi seperti ini, ada satu gelas aqua 240ml. Berapa beratnya? Secara logika, massa jenis air 1g/ml.. so 240ml brarti 240g. Kalau menurut jawaban yang ‘think outside the box’, tergantung berapa lama kita pegang gelas aqua tersebut. Jadi gelas aqua tersebut seperti masalah dalam hidup kita. Semakin lama kita memegang masalah tersebut tanpa kita berserah kepada Tuhan, masalah tersebut akan semakin berat. Nice analogy..

Lanjut ke buat portofolionya Linda.. Dia kan salah satu finalis ‘Student of the Year’ UPH Award 2008.. Jadi intinya dia disuru kumpulin 10 foto snapshots gitu.. Jadilah gw didaulat untuk foto-fotoin dia.. Haha.. muter-muter UPH.. Entah deh dia suka sama hasil foto gw atau tidak, semoga suka.. Kalo gak suka ntar gw fotoin lagi yah lin.. haha.. Bis foto-foto karena waktu sudah menunjukkan pukul 2, terpaksa dihentikan dulu karena Linda mau bimbingan dulu… Jadilah kita ke ruang Pak Andri. Disana sekalian aku pinjem laptop Pak Andri buat liat-liat fotonya.. Sempet ngobrol-ngobrol sama Pak Andri.. Diajakin juga buat ke Sewan tanggal 10 Mei ini, tapi bentrok sama tes foto Antara.. Tapi kalau ada kesempatan lain, gw mau banget ikut.

Gw pikir mau ke ruang BEM dulu sebelum pulang, mo tanya ke Moe gw perlu ambil undangan UPH Award atau tidak. Eh pas gw keluar dari ruang Pak Andri kan baru dapet signal, ada sms dari Batu, intinya ada rapat evaluasi Jazz Village (JV) di 311. Baru mau bales smsnya, ketemu si Batu. Dia baru naik dari ramp lantai 2. haha.. lucu.. Ya begitulah jalannya rapat.. Intinya, kita harus tetap cari duit 20jt!! haha.. semangat!! Selesai rapat, foto2 dulu di taman barengan Elsa.. hua3, narsisnya kami ini…

Oya, sebenernya tu Jeje udah beliin tiket IRON MAN jam 4.30. Dan gw baru menyelesaikan semuanya itu jam 6 kurang gitu.. Elsa nganter sampai pintu masuk depan pizza hut. Intinya gw cuma ntn iron man 1/2 jam terakhir.. ya gpp sih, emang yang paling seru ya 1/2 jam terakhirnya itu.. Bis selesai ntn, gw jeje olin dah kelaperan.. Tapi si olin ke gramed dulu, mau cari sticker abu2 apalah itu buat dd nya *ujung2nya gak ada stickernya*. Jadilah kita ngibrit ke Nuansa Rasa.. Lapar berat!! Habis selesai makan, ke tempat jual buah dulu.. Niatnya si beli kelapa bakar, karena gak ada kelapanya si olin jadi beli gim *rumput laut* gitu.. Dodolnya, sampe mobil tu satu pack tumpah.. haha..

Beginilah cerita hidup gw tanggal 2 Mei 2008.. haha

-dhi-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s