Penobatan Miss UPH Scholar 2008

Walaupun pintu dibuka tidak pada waktu yang tertera, namun para undangan tidak merasa kecewa datang ke acara ini. Semua orang berbusana formal, mencoba untuk menampilkan sisi terbaik dirinya, dan berdandan tanpa cacat. Suasana Grand Chapel malam itu memang terlihat berbeda, ada sesuatu yang sangat istimewa terjadi disana. Ya, memang ada yang istimewa malam itu. Malam itu adalah malam penobatan Miss UPH Scholar 2008, Miss UPH pertama yang akan menjadi icon UPH selama setahun kedepan.

Dengan berbagai suguhan acara yang menarik, penobatan Miss UPH dikemas tidak jauh seperti penobatan Putri Indonesia ataupun Miss Indonesia. Apalagi kehadiran Imelda Fransisca, Putri Indonesia 2005, sebagai salah satu juri Miss UPH Scholar 2008 ini melengkapi suasana formal di dalam ruang Grand Chapel tersebut.

Tahap-tahap 10 besar lalu menjadi 5 besar dan akhirnya 3 besar, menjadi suatu momen yang sangat menegangkan. Jawaban-jawaban para finalis menjadi penentu apakah mereka akan lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Akhirnya setelah melalui babak-babak tersebut, Jemima Tumewu dinobatkan menjadi Miss UPH Scholar 2008. Selamat dan sukses untuk Jemima, semoga semua hal yang dibebankan ke atas pundaknya dapat dijalankan dengan baik. God bless you always..

-dhi-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s