Bandung Trip 2-4 June 2008

Finally, after several years together we can went together on a holiday.. Here are the report of the trip..

dhi : je, gimana neh? jadi mau pergi?

jeje : jadi dong! gimana sih.. jadi siapa aja di yang ikut?

dhi : gw, elu sama olin..

jeje : gw tanyain silvi dulu deh

dhi : iya neh gw tanyain elsa dulu juga..

a moment later…

dhi : je, elsa ikut!!

jeje : oya, gw blm bilang ya silvi juga jadi ikut…

dhi : hore!! rame2.. asik2,, ya udah, minggu malem gw berangkat ke karawaci.. senen pagi barengan ke jakarta trus jemput elsa di pasar kenari dah gitu cabut ke bandung deh…

Monday, 2 June 2008

Arrghh, gw telat bangun!! cuci muka sm gosok gigi doang gw trus langsung jemput neng olin di kondo.. dah gitu cabut ke jakarta! Sebelum sampe rumah mampir dulu ke McD, bli sarapan trus makan di rumah. Makan-makan trus gw mandi. Bis itu dianterin ke pasar kenari deh, jemput elsa disana.. Koper paling gede punya olin, koper paling imut punya si elsa… asli tu koper si imut abis!! huae3

Sampe di cipaganti travel, ternyata kita dapet yang jam 11. Jadilah kita menunggu disana selama 1.5 jam.. Gw sempet tidur dulu sebentar *hampir aja ada foto candid gw tdr, ntah kenapa gw tiba2 sadar pada saat elsa mo foto gw* hihi… Silvi sama olin cekikikan baca babi ngesot nya raditya dika.. Intinya sih selama kita di mobil, kita tidur.. gw berhasil bikin pundak silvi pegel gw senderin.. karena gw baik, gw sama olin pijetin silvi lho… tepatnya sih seperti ngegebuk punggung orang, herannya silvi gak kesakitan malah bilang enak.. weirdo!!

Sampailah di BTC, dijemput sama Kuku Ationg akhirnya kita makan ke Raja Rasa yang di Setra Ria. Lapar beratttt.. Kita makan apa aja ya? hm.. ikan gurame bakar, kangkung sapi hotplate, ayam goreng, cumi telor asin, tahu goreng, dan nasi putih 5.. awalnya kita cuma pesen 3 nasi, kan kalo disana nasinya 3 aja tu cukup untuk makan berlima lah *porsi standar lah* ternyata kita semua kalap, makan nasinya banyak semua jadi nambah 2 nasi lagi deh.. hue3,, Lanjut.. selesai makan kita diturunin di Paris van Java or many called it PVJ!!

Sampe di PVJ ke blitz dulu, liat ada film apa.. Akhirnya kita ntn GRIZZLY PARK which is very weird!! unclear abis lah tu film, dudut luar biasa… very not recommended lah.. abis itu gak jelas deh muter-muter di PVJ dari liat2 pet shop, makan, ke papaya, bli roti, and many more.. Sampai rumah jam 9.30pm klo gak salah.. Nai2 was very happy to meet us.. Okay, jadilah kita tidur berlima di kamar gede.. gw seranjang sama elsa di bawah; jeje, silvi sama olin di ranjang gede.. Rusuh deh malem itu.. Ayo tidur-tidur, besok muter2 bandung neh!

Tuesday, 3 June 2008

“Ayo bangun di, bangun2” kata semuanya.. hue3, gw bangun paling akhir gitu.. Doh, gak pengen bangun! Udara Bandung itu paling enak buat hibernasi.. Akhirnya bangun n mandi lah.. Trus yang lain pada makan mie.. gw buat roti telor, mgkn karena masih ngantuk masa tu roti sukses mendarat di kompor pas lagi mau gw balik. Akhirnya gw ngotorin kompor dengan telor yang masih setengah mateng itu lah.. *sorry nai*.

Selesai makan kita naik lagi ke kamar, nungguin mobilnya selesai ganti oli. Akhirnya kita beres2 kamar. Ranjang kecil ditumpuk ke ranjang atas. Trus si silvi masih ngantuk gitu jadi tiduran lagi. Dudulnya kita semua ikutan duduk di ranjang.. Berlima tuh di ranjang, kayak pindang.. Trus tiba-tiba bunyi “kreeekkk ddukkk”. Langsung hening, trus kontan turun dari ranjang. OMG, ranjangnya jebol! wakakaka,, again, nai2 sorry.. gila rusuh banget sih kita di bandung.

Satu tujuan hari ini, FACTORY OUTLET!! First, the summit.. lanjut ke heritage dah gitu ke cascade… smua di Jl. Riau tuh.. karena kelaparan akhirnya makan dulu di the summit,, gw makan baso tahu yang lain makan baso campur. Trus gw bli jus strawberry dua kali.. pas awal2 dateng sama pas mo jalan ke rumah mode. elsa cobain sosis, silvi juga.. hm,, di cascade pada borong tuh.. gw bli syal warna coklat, not bad lah..

Lanjut ke rumah mode! Cendol sama Pieter nyusul ke rumah mode.. Akhirnya gw ngobrol-ngobrol sama mereka. Si Pieter baru potong rambut, gw ceng2in.. Gw laper gitu jadi beli keripik kentang. Akhirnya mereka selesai juga trus kita foto-foto deh di rumah mode. Huahahaha,, Abis itu kita kelaparan jadi ke Ciwalk dulu cari makan trus pak sopir jemput Nai2 dulu di rumah.

Makan apa, makan apa, makan apa sekarang?

audi : blind cafe, apaan tuh? liat yuk!

semua : yooookkkk

silvi : makan disitu yok, cobain!! seperti nya menarik..

okay, pada dasarnya mata lu akan ditutup dan lu akan makan dalam kondisi layaknya lu adalah orang buta. wew! gw serem jadinya, ntar makanan gw dianeh2in lagi… gak mau gak mau… Jadilah kita putuskan untuk makan di Gokana. makan selesai lanjut ke Honeymoon Desert. Gw coba makan mango puddingnya, katanya enak banget! Menurut gw sih masih lebih enakan mango puddingnya Din Tai Fung, no offense yah!! hehe.. selera jek, selera.. Kenyanggggg,, Akhirnya gak berapa lama nai2 dateng trus kita lanjut ke CONGO!! Gile, tu tempat si berubah jauh dari yang terakhir gw datengin.. jadi makin keren aja… bodohnya, GAK BAWA TRIPOD!!! DUDULLLLL… menyesal, menyesalll… di congo gw minum ROUTE 66.. hot choco gitu trus ada kacang medenya klo gak salah.. gw sama elsa langsung jadi anak autis dah! asik dengan dunianya sendiri.. wakaka,, makanan smpe dingin juga dicuekin.. wkwkw,, puas si foto2 di congo, tapi ya gitu gak dpt hasil yang memuaskan hati.. argghh.. ke bandung lagi mau ke congo lagi dan harus bawa tripod!!! hahaha…

Wednesday, 4 June 2008

Bangun,, bangun,, hari ini bangun telat karena pada kecapekan seharian jalan2 kemaren.. hari ini ke Kawah Putih!! intinya sih pas jalan ke kawah putih ya kita semua pada tidur. Sampe disana ya again foto2 narsis lah.. hari ini kawah putih bagus banget! cerahhhh,, senang2..

pulang dari kawah putih ke rumah dulu buat beres2 pakaian trus pergi lagi ke cipaganti dulu buat DP travel. Bis itu kita ke Primarasa.. Lagi-lagi pada ngeborong ya molen ya brownies ya kue2 jajanan pasar gitu.. Lanjut ke Bumbu Desa buat lunch *jam 3an tuh* Makan apa aja yah? Lupa, banyak banget sih… yang gw inget gw makan pepes tahu, tahu goreng sama sayur asem. trus pulang deh ke rumah..

Travel kita telat lho.. jadinya yah kita ngobrol-ngobrol dulu, mulai bercanda-canda gila.. Trus begitu naek ke mobil semua senyap.. Eh, begitu sampe check point baru pada ngaku kalo pada gak bisa tidur.. Jadilah di check point kita beli makanan.. sesudah dari check point sampe ke jakarta ya rame lagi dah tu mobil.. serasa milik kita, padahal ada penumpang lain walaupun cuma seorang. hahaha..

Begitulah perjalanan liburan sebelum masuk semester pendek! Kapan kita jalan2 lagi? masih belum tahu.. tapi asik banget jalan-jalan sama jeje, olin, elsa n silvi!! kita nyambung banget soalnya.. hua3

gw udah kangen sama ketawa2 gak jelas kita, kita yang rusuh di rumah nai2, rusakin ranjang, makan mie pagi-pagi, makan bacang yang enak… ooo.. lalalala,, lilili,, senangnya rasa hati!!

-dhi- 7june08

Leave a Reply

