170k melayang..

Berangkat dari rumah dengan hati yang gembira menuju daerah karet pedurenan untuk menjemput Ci Maria. Dengan agenda acara hunting buku di Gramedia Grand Indonesia yang diskon 30%. Baru sampai di seberang Manhattan Hotel, mobil gw diketok-ketok sama orang suruh minggir karena katanya gw nyerempet mobilnya dia. Emang kondisinya adalah gw lagi mau bergerak perlahan untuk ambil jalur kiri dan mobil yang ada di sebelah kiri gw adalah mobil dia (c180 hitam). Jalanan cukup padat jadi akhirnya gw berhenti di dalam kompleks Mega Kuningan. Gw turun, gw liat mobilnya, gw tanya kena apanya dan gw lihat gak ada bekas mobil gw nyerempet mobil dia sama sekali. Gw berusaha untuk meminta pengertian bahwa mobil gw gak nyerempet mobil dia. *Even ada cat mobil gw di mobil nya dia aja enggak gitu*. Ya, singkat cerita 170k melayang..

Gw gak tau apakah dia butuh duit atau apa. Dia mau bohongin gw ya silahkan lah, dosa dosanya dia ini. At least gw belajar satu hal, nyetir di Jakarta udah bener-bener harus super duper extra hati-hati. Beberapa kasus yang pernah gw denger dari Papa malah lebih parah lagi. Jadi, pengendara motor dan mobil, berhati-hatilah. Semakin banyak orang yang bawa kendaraan tapi mereka gak tau cara berkendara dan tata krama berkendara yang baik.

27may2009

ps : thanks to Teguh yang menenangkan gw lewat ym.. haha..

Leave a Reply

