danke…

beberapa hal yang menyenangkan dari hidup, tetapi semua berpulang kepada prinsip-prinsip tertentu. memberi dan menerima. saling mengasihi. saling menghormati. saling menyayangi. lewat tulisan ini, aku ingin berterima kasih untuk beberapa orang. orang-orang yang setiap hari berada di sekeliling gw. baik yang ada secara fisik maupun yang tiada. ada pada saat dibutuhkan maka aku pun berusaha ada saat mereka membutuhkan aku. ncit sa dul jas. thanks.. terutama untuk mama, tak tertandingi oleh apapun.

pepatah pasti dibuat atas dasar yang kuat. jadi aku percaya pada pepatah-pepatah hidup. kita tak pernah tau kapan kita mendapatkan, kapan kita kehilangan, kapan sesuatu dimulai dan berakhir, dan banyak hal lain dalam hidup yang tidak diketahui. jadi buatlah setiap hari spesial. buatlah setiap hari bermakna. sekecil apapun itu, it counts. thanks again all..

Leave a Reply

