gudang, segudang vs. badut

Percakapan di sore hari dimana si A sedang menghadapi pekerjaan yang menumpuk sementara si B sedang menjadi badut.

A : kerjaan gw segudang nih!

B : gudang apa? Gudang korek api? Gudang kembang api? Atau gudang petasan?

A : tiga-tiganya

B : Kalo gudang tiga-tiganya, siap-siap meledak tapi jadinya bagus.. Kembang api nya keren-keren, petasannya seperti ungkapan kemenangan. Gak papa segudang sekarang, yang penting hasilnya sebagus kembang api dan ramai meneriakkan kesuksesan seperti petasan.

A : Tapi kalo petasannya mental salah arah gimana? Kena ke gw. Wew.. Gw nya yang meledak.

B : Kalo naro nya bener, gak akan mental ke arah yang salah.. Yang ngatur kan elu, jadi lu yang paling ngerti gimana ngatur si petasannya. Yang nyulut petasannya pake korek api kan juga elu..

A : tapi gw takut sama petasan, wekekekeke…

B : Ya gak usah dinyalain. Aturin aja yang bener biar yang nyalain orang lain ☺

A : Wekekekeke.. Iye iye..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s